Solusi PIN Adsense Tak Sampai

Belajar.NET - Selamat siang sahabt blogger semua, apa kabarnya ? tentu sehat bukan ? pada kesempatan ini mimin ingin berbagi pengalaman seputar PIN Google Adsense, pasti diantara blogger semua ada yang sedang menunggu PIN Google Adsense dikirim. 
sebelum mimin berbagi tips dan pengalaman mimin ingin menjelaskan sedikit tentang apa itu PIN Google Adsense ??

PIN Google Adsense
PIN Ditujukan supaya profil pendaftar adalah benar dan tidak didasarkan scam sekaligus untuk melindungi akun dari pendaftar itu sendiri.
Oleh karena itu dibutuhkan verifikasi alamat pendaftar tersebut melalui surat dari google adsense yang dikirimkan ke alamat Anda berisikan nomor PIN akun adsense Anda.

Baca Juga Kok Bisa dari Blog mendapatkan Uang ??

Kapan Anda Bisa Menerima PIN?

Setiap akun google adsense akan mendapatkan notifikasi PIN setelah earning Anda sampai 10$ (dollar), Jika Anda memiliki akun google adsense bermata uang IDR (rupiah) berarti Anda akan mendapatkan PIN sesuai konveri dari 10$ tersebut (kisaran 138.000 rupiah).

Bagaimana Tampilan PIN?

PIN akan dikirimkan kepada Anda dalam bentuk surat putih berlogokan google.
PIN Google Adsense Saya Baru Sampai

Bagaimana Cara Mendapatkan PIN?

PIN (Request PIN) bisa sebanyak 3 kali. Untuk PIN yang pertama kali akan secara otomatis di generateoleh sistem dari google adsense, jadi pastikan alamat yang Anda daftarkan adalah benar.

Berapa Lama PIN Sampai Ke Rumah?

Secara normal, Waktu yang dibutuhkan PIN untuk sampai ke rumah Anda adalah 2 sampai 4 minggu. Bahkan mungkin bisa lebih lama tergantung dari alamat Anda.

Bagaimana Jika PIN Saya Tidak Datang?

Lebih tepatnya adalah belum datang (positive thingking), Karena Anda mempunyai kesempatan maximal sebanyak 3x request PIN. 

Bagaimana Kalau Sudah 3x Rquest tidak sampai Juga, 

Sahabat-sahabat bisa memilih Opsi Dengan Scan KTP dan dikirimkan Melalu Account GA

Pengalaman Saya Pribadi Sampai 2x Request Baru Sampai, pada pengiriman pertama PIN Google Adsense sepertinya sudah sampai, tapi saya tidak ngecek ke Pos, saya hannya menunggu duduk manis dirumah hehehhe, tidak ada usaha,
pada suatu hari teman saya Juga seorang Blogger ke Post Berniat mengecek Kiriman PIN Google Adsense Miliknya, ketika itu terlihat PIN Google Adsense adsense saya, kemudian dia membawa pulang. 
Karena sebelumnya saya sudah melakukan reques Ulang, maka PIN Google Adsense juga sudah dikirim , 2 hari setelah saya Verifikasi sampai lagi PIN Google Adsense kerumah. 

Saran, Sering dicek ke Pos, barangkali nyangkut dipos.

1 comment:

  1. Numpang promo ya admin...^_~
    Disini kami menyediakan 5 permainan dalam 1 aplikasi,
    -Bandar Poker
    -Bandar Q
    -Dimino 99
    -Poker
    -Bandar 66
    Hanya dengan 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    Whatsapp +85515373217

    ReplyDelete